PT LIB Akan Gelar Pertemuan dengan Klub, Begini Respon Persib

PT LIB Akan Gelar Pertemuan dengan Klub, Begini Respon Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa PT. Liga Indonesia Baru (LIB) akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan klub dalam waktu dekat ini.

Teddy juga mengatakan bahwa sampai saat ini tim Persib masih menunggu informasi lanjutan terkait hal tersebut. Terlebih lagi ia belum mengetahui secara detail agenda pertemuannya.


"Yah belum tau boss, agenda nya aja kita belum tau. Kita dengerin dulu deh opsi-opsinya apa aja," ungkap Teddy kepada awak media.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy juga berharap dari pertemuan tersebut bisa menghasilkan masa depan kompetisi.

"Kami harapkan segera ada kepastian mengenai langkah-langkah ke depan yang akan dilakukan oleh PSSI dan LIB," tuntasnya.

Semula, PT LIB akan menggelar pertemuan pada tanggal 22 Januari 2021. Akan tetapi setelah mendengar suara klub, akhirnya pertemuan dijadwal ulang dan digeser ke hari Jumat 15 Januari 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=CR52RuDs4pg

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini