Bomber POB Ciamis Sekrenya Buka 24 Jam

Bomber POB Ciamis Sekrenya Buka 24 Jam Kegiatan kumpul bareng yang dilakukan Bomber Ciamis (Istimewa)

REPUBLIKBOBOTOH - Didirikan tepat pada 15 Agustus 2012 lalu, Bomber POB Ciamis terus loyal mendukung Persib dimanapun dan kapanpun. Komunitas yang dipimpin oleh Syaeful Nugraha ini juga terus tunjukan eksistensinya kala Persib Bertanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kegiatan demi kegiatan juga dilakukan oleh komunitas yang berjumlah ratusan anggota ini. Dari nongkrong di sekertariat sampai bakti sosial juga sering dilakukan. Tak hanya itu bermain sepakbola juga menjadi rutinitas Bomber POB Ciamis.

Untuk soal solidaritas, Bomber POB Ciamis sudah tak usah diragukan lagi. Komunitas yang memiliki sekertariat di Jalan Rancah-Rajadesa no 292 Rancah - Ciamis ini selalu kompak di setiap kegiatan.

Beranggotakan 600 orang lebih, Bomber POB Ciamis sadar kekompakan harus tetap terjaga. Apalagi memiliki anggota yang banyak kerap menjadikan komunitas memiliki beberapa kubu.

Sepak bola dan futsal menjadi sarana yang tepat bagi seluruh anggota Bomber POB Ciamis untuk saling merekatkan solidaritas antar anggota.

"Sering silaturahmi gausah secara formal, nongkrong bareng,futsal, maenbola, trus ngadain kegiatan bareng seperti Gathering gitu," ucap Syaeful kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Rabu (13/11/19) malam.

Bomber POB Ciamis juga membuka bagi Bobotoh yang ingin ikut gabung ke komunitas ini. Menurut Syaeful cara daftar menjadi anggota sangatlah mudah.

"Kalau untuk gabung bisa datang langsung ke sekretariat, atau di medsos Ig, twitter, whatsapp kalo mau tanya tanya," tuturnya.

Apalagi sekertariat komunitas yang sudah berdiri 7 tahun ini selalu buka 24 jam.

"Sekretariat terbuka tiap hari 24 jam, anggota bisa datang kapan saja. Sebenarnya jarang ngadain pertemuan rutin formal," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini