Castillion Jelaskan Kondisi dan Masalah Belum Bisa Gabung Latihan Persib

Castillion Jelaskan Kondisi dan Masalah Belum Bisa Gabung Latihan Persib Dokumentasi: Geoffrey Castillion saat menjalani latihan bersama tim Persib sebelum pandemi Covid-19. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion belum bisa bergabung latihan bersama tim yang dimulai sejak Senin (10/8/2020).

Penyerang bernomor punggung 20 ini saat ini masih tertahan di negaranya Belanda.


Dikabarkan laman resmi Persib, melalui sambungan pesan teks WhatsApp, Rabu (12/8/2020), Castillion mengatakan harus menjalani beberapa prosedur untuk bisa kembali ke Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pekan ini adalah jadwal saya melakukan tes Swab dan PCR. Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan," kata Castillion.

Castillion menambahkan, dijadwalkan bisa terbang ke Indonesia di pekan depan. Ia berharap semua bisa berjalan lancar dan segera bergabung dengan tim di Persib.

"Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali dan bergabung di pekan kedua latihan," harapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini