Pelatih Persib Mulai Genjot Fisik Pemain dengan Menu Latihan Khusus

Pelatih Persib Mulai Genjot Fisik Pemain dengan Menu Latihan Khusus Hari kedua latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (11/8/2020). (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, terus mempersiapkan timnya pada masa persiapan panjang menjelang lanjutan kompetisi, Oktober mendatang.

Pada hari kedua latihan bersama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (11/8/2020), Robert memberikan beberapa menu khusus untuk memulihkan kebugaran pemain.


Pelatih asal Belanda ini mengatakan, perkembangan positif sudah ditunjukkan Nick Kuipers dan kawan-kawan, meski latihan baru memasuki hari kedua.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini tidak terlalu berbeda dengan kemarin. Namun, hari ini ada sedikit menu penguatan (fisik) bagi semua pemain. Lalu, kami memberikan menu untuk menjaga sentuhan bola," kata Robert.

Selain itu, Robert pun sudah memberikan dua sesi game internal 11 vs 11 di dua sesi latihan perdana ini.

"Game 11 vs 11 menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga sentuhan bola pemain. Mereka sudah lama tidak turun untuk tampil di pertandingan. Hasilnya cukup bagus, semua pemain antusias dan bersemangat," tandasnya.

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini