Victor Igbonefo Tak Setuju Kompetisi Tanpa Degradasi

Victor Igbonefo Tak Setuju Kompetisi Tanpa Degradasi Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Kompetisi Liga 1 2020 dipastikan digelar pada 1 Oktober mendatang. Hanya saja PSSI sudah menetapkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia itu menghapuskan degradasi.

Pemain Persib, Victor Igbonefo menilai tanpa adanya degradasi membuat kompetisi tak akan kompetitif. Bahkan hal tersebut akan menurunkan kualitas dari kompetisi.


Ia mengatakan, seharusnya aturan degradasi harus tetap diberlakukan di kompetisi sepak bola meski tengah pandemi. Dengan adanya aturan degradasi, tentu akan menambah sengit kompetisi tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sepak bola tanpa degradasi sepertinya tidak bagus, seharusnya ada degradasi," ujar eks pemain Nakhon Ratchasima tersebut, Selasa (11/8/20).

Meski menyayangkan aturan tersebut, Victor mengaku tak bisa berbuat banyak. Pasalnya aturan tersebut sudah ditetapkan federasi dan harus diikuti olehnya.

"Tapi karena ini keputusan dari federasi kita harus ikut," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini