Dibandingkan Sebelum Pandemi, Performa Pemain Persib Alami Penurunan

Dibandingkan Sebelum Pandemi, Performa Pemain Persib Alami Penurunan Latihan Persib di Stadion GBLA, Kamis (13/8/2020). (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Lama tak merumput baik latihan atapun bertanding, kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengakui penampilannya megalami penurunan. Bayangkan saja, sejak bulan Maret lalu, skuat Maung Bandung hanya menjalani latihan mandiri akibat dihentikannya kompetisi karena virus corona.

Meski performanya menurun, pemain asal Gianyar tersebut menilai hal itu bukanlah suatu hambatan. Terlebih staf pelatih Persib sudah memiliki cara agar performa pemainnya kembali meningkat.


BACA JUGA: Robert Akan Kembali Menjalani Pemeriksaan Jantung

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang pasti kondisi kita dibanding dengan sebelum off ada sedikit di bawah, tapi tidak terlalu jauh karena kita saat di masa pandemi ini tetep ada program latihan jadi bisa dibilang kondisi kita masih cukup bagus untuk bisa latiham sampai seterusnya," ujar Made kepada wartawan saat konferensi pers virtual, Kamis (13/8/2020).

Disinggung soal kesulitan saat latihan, Made menilai timnya tak mengalami kendala. Hanya saja dari kekompakan dalam pengaplikasian permainan harus diasah kembali mengingat timnya tidak berkumpul dalam waktu yang lama.

BACA JUGA: Serat Nu Leungiteun (Keur Almarhum Mang Ayi Beutik)

"Kesulitan engga ada ya karena dari segi kondisi kita tetap ada latihan sebelumnya. Hanya dari segi permainan saja kita belum karena kita sudah lama engga latihan bareng dan ada beberapa temen temen yang sering latihan bareng," tuntas kiper gaek Persib ini. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini