Kondisi Kebugaran Prima, Luizinho Apresiasi Kinerja Kiper Persib

Kondisi Kebugaran Prima, Luizinho Apresiasi Kinerja Kiper Persib Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih kiper, Luizinho Passos mengapresiasi kondisi dan kinerja empat penjaga gawang Persib Bandung. Ia menilai, kondisi I Made Wirawan dkk sangat prima saat memulai latihan perdana, Senin (10/8/2020) lalu.

Pelatih asal Brasil ini juga mengatakan, tiga kiper Persib sangat antusias mengikuti program latihan yang sudah dilakukan dua hari kemarin.


"Ini berkat mereka selalu disiplin menjalani latihan mandiri di masa jeda. Sekarang mereka terlihat tidak ada kendala dalam mengikuti semua menu latihan dari saya. Tentu ini hal yang sangat bagus," ujar Luizinho dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Dua Kali Latihan, Omid Nazari Langsung Yakin Bisa Pertahankan Posisi Persib

Latihan bersama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) disambut baik oleh Luizinho. Bagaimana tidak, ia dan seluruh punggawa Persib hampir tidak melakukan latihan bersama selama lima bulan lantaran pandemi covid-19.

Ia berharap, latihan ini bisa menjadi awal yang baik bagi Persib dalam menatap lanjutan Liga 1 2020.

"Bisa kita lihat semua pemain sangat gembira. Semua orang mengabarkan latihan di sosial media. Semoga ini awal yang baik untuk menghadapi lanjutan kompetisi 2020," tukasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini