Dua Kali Latihan, Omid Nazari Langsung Yakin Bisa Pertahankan Posisi Persib

Dua Kali Latihan, Omid Nazari Langsung Yakin Bisa Pertahankan Posisi Persib Omid Nazari saat menjalani latihan pertama di Stadion GBLA, Bandung. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung sudah mejalani dua kali sesi latihan setelah vakum karena pandemi Covid-19. Para pemain Persib salah satunya Omid Nazari begitu bersemangat.

Hingga dia begitu optimistis menatap lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Nazari merasakan hal yang begitu berbeda dalam dua kali sesi latihan yang sudah dijalaninya di tim Persib.


Pemain berpaspor Filipina ini mengakui lebih bersemangat untuk berjuang bersama skuad Pangeran Biru di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Castillion Jelaskan Kondisi dan Masalah Belum Bisa Gabung Latihan Persib

"Di dua sesi latihan ini saya mendapatkan energi yang begitu besar. Sudah lama tidak berlatih bersama membuat latihan kali ini terasa luar biasa," kata Omid diberitakan laman resmi Persib.

Sekalipun lanjutan kompetisi bergulir awal Oktober mendatang, pria kelahiran Malmö, Swedia 29 April 1991 ini mengaku sudah tidak sabar segera turun di pertandingan resmi.

BACA JUGA: Manajemen Persib Ingatkan Bobotoh Jangan Dulu Foto Bareng Pemain

"Kami harus mempertahankan posisi terbaik ini. Saya rasa ini waktu yang tepat untuk bersiap menuju sepakbola yang sebenarnya," pungkasnya. (Kris Andieka)

KLASEMEN LIGA 1 2020

Tonton Video Komentar Robert Albert Bicara Pemotongan Gaji di Persib

https://www.youtube.com/watch?v=4-tcB396tkU

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini