Borneo FC Lempar Kode Dekati Luis Mila, Begini Kata Nabil

Borneo FC Lempar Kode Dekati Luis Mila, Begini Kata Nabil Presiden Borneo FC Nabil Husein Said. (Bola.com/Robby Firly)

REPUBLIKBOBOTOH - Presiden Borneo FC Nabil Husein Said mengomentari cuitan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas. Apakah ini kode?


Tak hanya Nabil, akun Borneo FC di Twitter juga rupanya me-retweet unggahan Luis Milla dan memosting tangkapan layar kegiatan Nabil dengan pelatih asal Spanyol tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Netizen pun berasumsi pergerakan Nabil dan akun Borneo FC di Twitter sebagai sebuah petunjuk bahwa Luis Milla menjadi kandidat pelatih Borneo FC untuk menggantikan Edson Tavares yang dipecat beberapa waktu lalu.

Mengutip dari Bola.com yang menghubungi langsung Nabil menanyakan kebenaran rumor tersebut, Nabil enggan berkomentar.

"Nanti saja kita bahas ini," singkat Nabil melansir dari Bola.com, Kamis (13/8/2020).

Luis Milla saat ini memng masih berstatus tanpa pekerjaan setelah kontraknya habis bersama Timnas Indonesia pada pertengahan 2018 silam.

Pria asal Spanyol itu sempat berpeluang kembali ke timnas, namun kalah bersaing dengan Shin Tae-yong pada akhir 2019.

Selain Luis Milla sebagai kandidat, ada juga nama Mario Gomez. Pria asal Argentina itu merupakan mantan pelatih Borneo FC pada musim lalu.

Sebelumnya, Gomez sempat menangani Arema FC. Namun, arsitek berusia 63 tahun ini mengundurkan diri di tengah jalan karena tidak sepakat dengan pemotongan gaji 50 persen.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini