Pemain Muda Ini Buka Peluang Hengkang dari Persib

Pemain Muda Ini Buka Peluang Hengkang dari Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Mario Jardel, buka peluang hengkang dari timnya. Hal itu disampaikan pemain berusia 19 tahun tersebut pada sesi jumpa pers virtual, Jumat (21/8/20) siang.


Jardel menuturkan, keputusan hengkang akan diambil jika kesempatan bermain tak kunjung didapatnya. Terlebih ia sangat memperhatikan kariernya di sepakbola.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya Jardel juga kalau disini tidak berkembang mungkin Jardel pergi dulu ke tim lain cari pengalaman baru dan petualangan baru," katanya.

Rencana hengkang dari Persib juga merupakan langkah Jardel untuk mendapatkan kesempatan bermain. Usai menuai kesuksesan di tim lain, Jardel berjanji kembali ke Persib.

"Tapi kalau Jardel sudah sukses di tim lain akan balik lagi ke Persib," tambahnya.

Kendati demikian, Jardel akan tetap maksimal kemampuannya bersama Persib pada tahun ini. Terlebih ia sangat ingin mendapatkan jam terbang di tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Iya kalau sekarang Jardel memaksimalkan tahun sekarang," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=dBRqPVIBEAI

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini