Cetak Hattrick di Training Match, Wander Luiz Ungkap Janjinya untuk Persib

Cetak Hattrick di Training Match, Wander Luiz Ungkap Janjinya untuk Persib

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung mengelar training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/8/2020). Pada laga tersebut, tim biru menang telak atas tim hijau dengan skor 5-1.


Tiga dari lima gol tim biru dicetak oleh striker asing Wander Luiz. Bahkan menurut laporan laman resmi klub, penyerang asal Brasil ini mencetak gol spektakuler dari lebih setengah lapangan di babak kedua.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Luiz, training match ini sedikit mengobati rasa rindunya dengan lapangan hijau. Maklum saja, Luiz dan kawan-kawan hampir vakum bermain bola sejak dihentikannya Liga 1 2020 akibat virus corona.

"Training match tadi dibuat seperti pertandingan asli. Sudah lama saya tidak bermain penuh (2x45 menit). Tentu ini sangat menyenangkan bagi saya. Suasana seperti ini yang sudah saya rindukan sejak lama," ujar Luiz seusai sesi training match dikutip Republikbobotoh.com dari laman resmi klub.

Mencetak tiga gol di training match pertamanya tak lantas membuat Luiz puas. Ia berjanji akan memberikan kontribusi positif bagi tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Tetap bekerja keras. Ini masih training match, bukan kompetisi yang sebenarnya. Saya harus tetap fokus untuk mempertahankan perfoma bagus dan tetap produktif untuk Persib," tegasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=tRAEcPsfTXU&t=7s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini