Teja Khawatir Posisinya di Bawah Mistar Direbut Zulham Zamrun

Teja Khawatir Posisinya di Bawah Mistar Direbut Zulham Zamrun

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam cukup khawatir posisinya di bawah mistar gawang akan tergeser. Hanya saja kekhawatirannya bukan karena penjaga gawang lainnya, melainkan ancaman pemain depan Persib, Zulham Zamrun.


Teja mengatakan potensi Zulham untuk menggantikan posisinya di sektor penjaga gawang. Pasalnya kiper asal Padang tersebut sempat melihat secara langsung Zulham Zamrun menjadi penjaga gawang saat di PSM.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Non kiper ya? Zulham Zamrun, karena waktu lawan PSM saya masih di Semen Padang, dia kipernya. Kalau ga salah dua kiper PSM cedera, jadi dan gak ada pergantian lagi. Jadi Zulham yang kiper," ujar Teja kepada wartawan, Selasa (25/8/2020) di Stadion GBLA.

Saat di Liga 1 musim 2019, Semen Padang menghadapi PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Saat itu para penjaga gawang PSM harus cedera dan Zulham Zamrun dipaksa menjadi penjaga gawang.

Teja mengatakan penampilan Zulham di bawah mistar gawang PSM memang dinilainya cukup bagus. Bahkan ia pun cukup kaget dengan penampilan Zulham kala itu.

"Waktu itu dia tampil bagus, malah saya kaget Zulham jadi kiper. Tahun lalu, musim 2019," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=rDn-EfIb1zY&feature=youtu.be

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini