Persib Mengasah Dua Aspek Ini Dalam Gim Internal

Persib Mengasah Dua Aspek Ini Dalam Gim Internal

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib kembali melakukan gim internal pada Sabtu (29/8/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. Ada beberapa poin yang tim pelatih terapkan di sesi gim internal kali ini.


Setidaknya ada lebih dari 2 poin yang menjadi perhatian Maung Bandung. Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan 2 poin ini akan terus diasah jelang kompetisi Liga 1 dimulai.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya hari ini kami mengasah dua aspek dalam permainan. Bagaimana kami memulai permainan dari kiper, bagaimana kami memainkan bola dan mengirim bola," ujar pelatih asal Belanda itu di Stadion GBLA pada Sabtu (29/8/20).

Selain itu Robert mencoba menerapkan permainan serangan balik pada timnya. Ia menilai serangan balik yang dimiliki timnya cukup baik dan bisa membuahkan gol.

"Dan elemen lainnya adalah serangan balik cepat yang sudah lumayan oke dan ada beberapa moment kami bisa mencetak gol dari situasi itu," tambahnya.

Poin yang terakhir, Robert mencoba kembali membentuk mentalitas dan karakter tim. Ia melihat di sesi gim internal kemarin cukup membuahkan hasil.

"Dan yang ketiga adalah mentalitas dan karakter, ada peningkatan dari pemain jika dibandingkan dengan pekan lalu," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XSGgXFSuKn0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini