Trio U-20 Masih Canggung, Pelan-pelan Pasti Bisa Lepas

Trio U-20 Masih Canggung, Pelan-pelan Pasti Bisa Lepas

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Ravil Shandyka Putra baru saja 'Naik Kelas'. Pemain Diklat Persib itu sejak beberapa hari lalu berlatih dengan tim senior di bawah komando kepala pelatih Robert Alberts.

Dengan status sebagai pemain U-20, Ravil harus memanfaatkan betul masa trial-nya di tim senior Persib. Dia harus menunjukan kemampuan terbaiknya sebelum nantinya Robert Alberts memutuskan siapa yang akan mengisi slot pemain U-20 di skuat Maung Bandung sebelum restart Liga 1 2020 di bulan Oktober nanti.


Ravil mulai merasa nyaman berlatih dengan Supardi Nasir dan kawan-kawan. Suasana tim yang hangat menyambut dirinya dinilai sangat membantu proses adaptasi remaja kelahiran Bandung, 14 Januari 2002 tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulilah, mungkin berkat para senior juga kami bertiga sudah mulai agak beradaptasi. Rasa canggung masih ada, tapi pelan-pelan pasti bisa lepas karena bimbingan pemain senior," ujar Ravil, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (1/9/20).

Berposisi sebagai penyerang, tak sulit bagi Ravil beradaptasi dengan program latihan yang dibuat tim pelatih. Dia mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dari senior-seniornya di Persib.

"Kalau program latihan mungkin tidak terlalu jauh juga dengan program di Diklat. Tapi, banyak hal baru, banyak pelajaran yang berharga dari tim senior," pungkasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini