Saiful Berharap Diberi Kesempatan Main oleh Robert Alberts

Saiful Berharap Diberi Kesempatan Main oleh  Robert Alberts

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Youngster Persib, Saiful, mengaku senang bisa mendapat banyak pelajaran berharga selama berlatih di bawah arahan Robert Alberts. Dia menceritakan pengalamannya selama satu pekan terakhir berlatih dengan Supardi Nasir Cs.

Saiful merasa bersyukur dengan pengalaman langka yang diberikan kepadanya. Dia bertekad ingin terus belajar dari seniornya di tim Persib.


“Sudah hampir seminggu saya bergabung di tim senior PERSIB. Saya bersyukur pastinya, banyak pengalaman baru dan saya siap belajar, berproses untuk lebih baik,” ujar Saiful, dilansir dari laman resmi klub, Rabu (2/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pengoleksi 9 gol di kompetisi Elite Pro Academy U-16 2018 ini berjanji jika diberi kesempatan main oleh kepala pelatih Robert Alberts, dia akan menunjukan kemampuan terbaiknya.

”Kalau Saiful dikasih kesempatan bermain, yang jelas sebagai pemain muda pasti juga ingin memberikan penampilan yang terbaik buat tim,” tuturnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini