Begini Evaluasi Robert Alberts Setelah Persib Uji Coba Melawan Tira Persikabo

Begini Evaluasi Robert Alberts Setelah Persib Uji Coba Melawan Tira Persikabo

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Persib, Robert Alberts, mengomentari hasil uji coba timnya melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (5/9/20) sore.

Dalam uji coba tersebut, kedua tim bermain sebanyak dua kali. Kedua pertandingan tersebut berakhir sama kuat. Di game pertama, Persib dan Persikabo bermain sama kuat 2-2. Sedangkan pada laga berikutnya berakhir dengan skor kacamata.


"Uji coba tadi berjalan bagus, kita memainkan dua pertandingan meski agak sedikit tertunda. Pertandingan pertama berakhir imbang 2-2, dan pertandingan kedua imbang juga 0-0. Itu cukup mencerminkan bagaimana pertandingan berjalan," ungkap Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Melihat dari jalannya dua pertandingan tadi, eks pelatih Arema FC itu menilai pertandingan kedua antara timnya melawan Laskar Padjadjaran berlangsung lebih monoton, terbukti dengan skor yang berakhir tanpa gol.

Meski pertandingan berjalan dengan tempo lambat, Robert merasa cukup puas dengan progres yang ditampilkan anak asuhnya. Terlebih ini merupakan uji coba pertama pasca skuat Maung Bandung berlatih bersama sejak tiga pekan lalu.

"Kami mendapat suasana yang kompetitif hari ini dan memang itu yang dibutuhkan. Tira juga bermain bagus meski tanpa beberapa pemain asing, tapi mereka tetap memainkan sepakbola menyerang dan mereka turun bertahan sangat dalam.

"Uji coba hari ini kami terlalu lambat dan tidak melancarkan serangan yang cepat. Jadi itu membuat mereka bisa mengorganisasi pertahanan dan menutup celah bagi kami," tuntasnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini