Liga 1 2020 Restart Tiga Pekan Lagi, PT LIB Belum Rilis Regulasi Baru

Liga 1 2020 Restart Tiga Pekan Lagi, PT LIB Belum Rilis Regulasi Baru Dokumentasi: Persib akan menjalani pertandingan. (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2020 terus mematangkan regulasi anyar jelang restart kompetisi. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menargetkan regulasi terbaru itu akan tuntas sebelum 18 September.

"Kami berharap (tuntas) sebelum manager meeting terakhir pada 18 September," ujar Akhmad Hadian, dilansir dari laman Antara, Senin (7/9/2020).


Selain mematangkan regulasi Liga 1, LIB juga sedang menelaah regulasi untuk Liga 2. "Semuanya masih proses, tetapi semakin mengerucut," sambung Akhmad Hadian.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Restart Liga 1 2020 akan berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Semua laga Liga 1 digelar di Pulau Jawa. Dengan dikonsentrasikan di sana, tim-tim akan berpindah-pindah dengan transportasi darat demi mencegah penyebaran COVID-19.

Karena berlangsung di tengah pandemi COVID-19, ada beberapa perubahan yang dibubuhkan di regulasi terkini Liga 1 2020.

Meski belum diumumkan resmi, beberapa peraturan baru itu sudah beredar di publik seperti regulasi pemain U-20, lima kali pergantian pemain dalam satu pertandingan, dan dihapusnya sistem degradasi di akhir musim.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini