Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Ini Doa dan Harapan Henhen

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Ini Doa dan Harapan Henhen Henhen Herdiana

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain Persib, Henhen Herdiana tengah berbahagia. Tepat pada hari ini, Kamis (10/9/20), usia Henhen bertambah. Banyak doa dan harapan di usianya yang sudah menginjak 25 tahun tersebut.

Henhen bersyukur di usianya yang tergolong belia, ia sudah memiliki keluarga kecil. Ia berharap seluruh anggota keluarganya diberikan kesehatan dan kelancaran menghadapi segala urusan.


Selain itu suami dari Tifani Thalib tersebut juga berharap bisa tim Persib bisa kembali berjaya di musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah Allah memberikan Henhen umur yang cukup banyak bersyukur di umur 25 tahun sekarang, semoga henhen dan keluarga, anak, istri, orang tua, mertua diberikan kesehatan dan Persib Bandung diberikan kejayaan selalu," ujar pemilik nomor 12 itu pada Kamis (10/9/20).

Lebih lanjut lagi Henhen berdoa agar Indonesia lekas sembuh dari virus corona. Apalagi ia sadar, pandemi global virus corona sudah merusak kehidupan bagi seluruh warga Indonesia.

"Harapannya semoga Indonesia cepat sembuh dan dihilangkan dari wabah ini serta cita cita Persib bisa tercapai meraih juara di tahun ini amin," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini