Pesan Henhen untuk Pemain Muda Anyar Persib

Pesan Henhen untuk Pemain Muda Anyar Persib Henhen Herdiana (Kris Andieka/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIKBOBOTOH - Regenerasi sepak bola di Bandung terus berjalan dengan positif. Setelah era Febri Hariyadi sudah semakin matang, saat ini beberapa pemain Diklat Persib manjalani seleksi di tim senior.

Saat ini ada 4 pemain Diklat Persib, yakni Ravil, Saiful, Ardy Dudung, dan Kakang Rudianto. Rencananya beberapa pemain tersebut akan dipilih untuk gabung bersama tim senior.


Henhen Herdiana yang merupakan salah seorang pemain jebolan Diklat Persib mengatakan, keempat penerusnya tersebut memiliki kemampuan baik. Apalagi ia menilai keempatnya memiliki sikap yang sangat positif dan sangat santun.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Henhen lihat mereka sopan, atitude mereka terjaga hormat kepada senior juga terjaga," ujar Henhen kepada wartawan di sesi jumpa pers virtual, Kamis (10/9/20).

Pemain bernomor 12 itu berpesan kepada 4 penerusnya. Ia berpesan agar pemain Diklat Persib bisa terus mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa lolos ke tim senior.

"Jangan cepat puas, terus meraih mimpi temen temen diklat dan bersaing dengan pemain yang lainnya," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini