Robert Sebut Persib Kini Terlihat Lebih Baik dari Dua Pekan Lalu

Robert Sebut Persib Kini Terlihat Lebih Baik dari Dua Pekan Lalu

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts senang dengan penampilan tim besutannya dalam game internal yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (12/9/2020).

Robert menilai timnya menunjukkan grafik positif dalam hal agresivitas, kecepatan dan kondisi fisik tim, ketimbang pada laga uji coba sebelumnya saat ditahan imbang Tira Persikabo.


"Bagus karena kami bisa melihat ada perbedaan antara game internal dua pekan lalu dengan hari ini. Ada kemajuan dari kecepatan dan agresivitas, juga motivasi mereka. Terlihat lebih baik dari dua pekan lalu. Jadi itu menjadi pesan bahwa pemain sudah bisa bermain selama 90 menit dan itu juga penting," kata Robert.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam pertandingan tersebut, Persib Biru dan Persib Abu-abu bermain imbang 2-2. Gol Tim Biru dicetak Geoffrey Castillion (53) dan Febri Hariyadi (77), sedangkan gol Tim Abu-abu disarangkan oleh Erwin Ramdani (10) dan Saiful (81). (Afy Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini