Persib Kedatangan Kiper Anyar

Persib Kedatangan Kiper Anyar

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib kedatangan wajah baru pada sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, hari ini, Senin (14/9/2020) pagi. Wajah baru itu adalah M Azzam Ramadhan, kiper Persib U-20.

Untuk membantu program latihan yang sudah dirancang pelatih kiper Luizinho Passos yang menginginkan timnya mempunyai 4 kiper pada sesi latihan, Azzam dipanggil Passos untuk berlatih dengan tim senior hari ini.


Di tim Maung Bandung sendiri, stok pemain yang mengisi posisi kiper sendiri hanya tersisa tiga orang, yakni Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Dhika Bhayangkara. Seperti diketahui, Aqil Savik sudah memutuskan nasibnya bergabung dengan Bandung United, sedangkan M Natshir masih menjalani proses pemulihan pascacedera.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teja sudah berlatih kembali. Aqil berlatih dengan Bandung United, dia pemain Bandung United sekarang. Target Bandung United mereka harus kembali promosi ke Liga 2, mereka akan merekrut beberapa pemain kita. Termasuk kiper U-23 kita (Azam Ramdan), karena mereka belum menggelar latihan," ucap kepala pelatih Persib, Robert Alberts.

Lebih lanjut, Robert mengatakan kehadiran Azzam pada sesi latihan hari ini adalah untuk membantu kebutuhan program latihan tim. Dia tak berencana merekrut Kiper kelahiran Bandung, 6 Desember 2000, ke tim senior.

"Tidak, dia hanya ikut berlatih dengan kita, karena akan sangat bagus buat perkembangannya. Saya tidak punya rencana (merekrutnya) saat ini," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini