Patok Target Tinggi, Lukas Tumbuan Siap Bangun Bandung United jadi Tim Berkarakter

Patok Target Tinggi, Lukas Tumbuan Siap Bangun Bandung United jadi Tim Berkarakter

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pelatih Bandung United, Lukas Tumbuan tak ingin asal dalam meracik tim. Terget tinggi dipatok pelatih yang sempat membawa tim PON Jabar meraih medali emas PON 2016.

Saat ini tim Bandung United tengah menseleksi beberapa pemain. Pemain yang saat ini sudah menjalani seleksi sebagian besar berasal dari Diklat Persib, Persib Senior, dan para pelamar.


"Pemain yang sudah berlatih sebanyak 23 pemain dari eks Persib, Diklat Persib dan pemain pelamar. Bukan karakter saya pegang tim asal ikut komprtisi. Target harus kenceng. Harus punya keinginan tinggi," kata Lukas usai pimpin latihan bersama Bandung United di Cimahi pada Selasa (15/9/20).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut, Lukas mengatakan Bandung United akan memilih 24 pemain. Nantinya 24 pemain tersebut akan menjadi bagian bersama Bandung United dalam mengarungi kompetisi Liga 3.

"Iya kami akan mencari 24 pemain. Materi yang ada tetap harus bisa berjuang bawa timnya lolos promosi ke Liga 2," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini