Greg Nwokolo Cabut dari Madura Utd, Begini Respons Robert

Greg Nwokolo Cabut dari Madura Utd, Begini Respons Robert

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Jelang restart Liga 1 2020, Madura United ditinggalkan salah satu pemain andalannya. Penyerang naturalisasi Greg Nwokolo memilih mundur dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut.

Mundurnya Greg dari Madura United menurut pelatih Persib, Robert Alberts, bukan menjadi sebuah keuntungan. Seperti diketahui, Maung Bandung akan bertandang ke markas Madura United pada restart Liga 1 2020, 4 Oktober mendatang.


Pelatih Persib, Robert Alberts menilai ada atau tidak adanya Greg Nwokolo sama sekali tidak mengganggu persiapan timnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Itu bukan masalah untuk saat ini. Kalian bisa lihat ada tim yang kehilangan (pemain) dan ada yang tidak. Semuanya masih berspekulasi," ujar Robert pada Jumat (18/9/20).

Robert juga tak ingin memikirikan tim lawan. Ia mengaju hanya fokus membangun timnya dan mempersiapkan diri agar tak terjegal untuk meraih target yang telah diusung. Terlebih musim ini akan menjadi musim yang berat bagi tim dan seluruh peserta Liga 1.

"Tapi tidak penting untuk melihat apa yang terjadi dengan tim lain, kami lebih melihat pada tim kami sendiri yang mana musim ini akan sangat menyulitkan,"

"Karena tidak ada yang tahu apakah bisa kembali bangkit setelah lima bulan (tidak berlatih bersama)," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini