Kini Perkuat Bandung United, Indra Punya Hasrat Kembali ke Persib

Kini Perkuat Bandung United, Indra Punya Hasrat Kembali ke Persib Bek Bandung United, Indra Mustaffa. (Afy Ramadhan/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Pemain Bandung United, Indra Mustaffa merasa tak terbebani saat berhadapan dengan para pemain Persib senior di laga uji coba pada Sabtu (19/2/20). Meski timnya kalah telak, menurutnya permainan tim Bandung United menunjukan progres yang positif.

Pemain kelahiran Bogor itu juga mengatakan Bandung United baru saja kembali dikumpulkan. Akan tetapi ia menilai timnya sudah mampu mengimbangi penampilan tim Persib di uji coba kemarin.


"Ya luar biasa, Alhamdulillah setelah sekian lama bisa ada uji coba, ya mungkin tim kita Bandung United ada persiapan juga kan, ya kita baru dibentuk dan Alhamdulillah kita bisa imbangi permainan senior yang udah lama latihan," ujar Indra pada sesi jumpa pers virtual usai laga uji coba, Sabtu (19/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut Indra mengatakan, meski pernah satu tim di Persib, Ia tak merasa terbebani saat menghadapi tim Maung Bandung. Bahkan tampil di uji coba lawan Persib serasa latihan biasa seperti halnya ia masih berseragam Persib.

"Karena dulu pernah satu tim juga jadi ya udah ada feeling. Kaya latihan dulu aja, engga terlalu ada tekanan banget juga," ujar jebolan Diklat Persib itu.

Kendati demikian, Indra memiliki keinginan besar untuk bisa kembali ke tim senior. Pasalnya dalam beberapa tahun ke belakang, pemiliki lemparan bak roket itu sempat menghilang di tim senior dan berada di tim satelit Persib, Bandung United.

Eks punggawa Timnas U-19 itu juga berhasrat kembali naik ke tim senior Persib dan siap menunjukan yang terbaik meski harus tampil di kasta pada musim ini.

"Pasti. Pasti ada keinginan untuk balik ke Persib," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini