Menang Atas Bandung United, Ardi Idrus Makin Pede Menatap Kompetisi

Menang Atas Bandung United, Ardi Idrus Makin Pede Menatap Kompetisi

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Laga uji coba melawan Bandung United, Sabtu lalu, memberikan dampak positif bagi Persib Bandung. Bagaimana tidak, para pemain menjadi lebih tahu sudah sejauh mana persiapan Persib menatap kompetisi Liga 1 2020.

Bek Persib, Ardi Idrus optimis menghadapi gelaran akbar sepak bola tanah air tersebut. Hal tersebut tak lepas dari kekompakan yang ditunjukan Maung Bandung saat tampil di laga uji coba tersebut.


"Yang pasti kami semakin siap untuk memulai kompetisi lagi. Kami harus siap untuk kembali melanjutkan tren kemenangan di kompetisi," tegasnya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meskipun sempat kesulitan mencetak gol pada babak pertama dan tertinggal 1-0, Persib akhirnya menang telak 5-1 dari tim satelitnya tersebut.

Namun Ardi menilai, laga persahabatan melawan Bandung United adalah pertandingan yang bagus.

"Babak pertama memang lawan tampil cukup menekan. Sebelum memulai babak kedua, pelatih (Robert Alberts) memberikan beberapa instruksi tambahan dan mengevaluasi kesalahan-kesalahan di babak pertama. Alhamdulilah, babak kedua (permainan) kami bisa lebih berkembang. Menurut saya ini pertandingan persahabatan yang bagus," ujar Ardi. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini