Ini Poin Plus Yang Bisa Diambil Persib dari Laga Persahabatan

Ini Poin Plus Yang Bisa Diambil Persib dari Laga Persahabatan

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Persib Bandung bisa mengambil poin plus dari setiap laga uji coba yang dilakoninya. Menurut gelandang asing Omid Nazari, laga uji coba bisa kembali menumbuhkan chemistry antar pemain.

Nazari menambahkan laga persahabatan juga menjadi cara beradaptasi antar pemain untuk lebih mengenal satu sama lain.


“Tentunya, kita melakoni laga persahabatan untuk lebih mengetahui satu sama lain. Walaupun kita sudah tahu bagaimana cara kita bermain, tapi kita harus terus membangun chemistry seperti yang kita lakukan sebelumnya,” ujar pemain berkebangsaan Iran itu dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nazari juga menilai Persib harus bisa mengambil manfaat dari laga uji coba. “Setiap pertandingan perlu ada peningkatan chemistry, itu sangat penting,” tambahnya.

Selain Chemistry Nazari juga berbicara tentang persiapan Persib yang telah berjalan satu setengah bulan. Ia optimis dengan apa yang telah dipersiapkannya dalam waktu yang terbilang singkat tersebut.

“Kita sudah berlatih selama satu setengah bulan dan kondisi kita kembali bagus saat ini,” ucapnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini