Korban Uji Coba vs Bandung Utd: Febri Cedera Ankle, Castillion Hamstring

Korban Uji Coba vs Bandung Utd: Febri Cedera Ankle, Castillion Hamstring

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion, mengalami sedikit masalah usai Persib melakukan uji coba melawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (26/9/2020) kemarin.

Kurang dari sepekan jelang restart Liga 1 2020, dua pemain andalan Maung Bandung mengalami cedera. Winger Febri Hariyadi mendapat cedera ankle, sedangkan penyerang Geoffrey Castillion kembali mengalami cedera hamstring.


Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, kedua pemain itu akan diperiksa pada Senin (28/9/2020) besok.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Febri ada kesalahan ketika mendarat di bagian engkelnya dan itu membuatnya terkilir. Geoffrey lebih ke cedera paha atau cedera hamstring, kami akan memeriksanya pada hari Senin nanti ketika tim berlatih lagi dan akan dilihat bagaimana kondisi cederanya dan berapa lama pemulihannya," ungkap pelatih asal Belanda itu.

Lebih lanjut, Robert mengatakan cedera yang dialami Febri dan Castillion tidak terlalu serius. Dia juga optimis kedua pemain andalannya itu sudah pulih ketika menjalani laga pertama lanjutan Liga 1 2020 menghadapi PSM Makassar.

"Untuk Febri tidak terlihat begitu buruk. Sedangkan untuk Geoffrey kami harus lebih berhati-hati karena itu di bagian paha, di area hamstring. Tapi sepertinya lebih ke cedera pada bagian kunci paha," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini