Diidolakan Kaum Hawa, Ini Reaksi Omid Nazari

Diidolakan Kaum Hawa, Ini Reaksi Omid Nazari Pemain Persib Omid Nazari. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib, Omid Nazari menjadi idola baru bagi Bobotoh wanita. Ketampanan pemain berdarah Iran ini menjadi salah satu sebab mengapa ia banyak diidolakan bobotoh dari kaum hawa tersebut.

Menanggapi hal tersebut Nazari mengaku tahu karena media sosialnya sering dikomentari oleh bobotoh wanita. Namun ia memiliki kendala ketika melihat akun sosmednya 'diserang' oleh Bobotoh dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa daerah.


Ia mengaku belum paham dengan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda. Meski begitu pemain 29 tahun itu tetap mengapresiasi Bobotoh yang sudah mengungkapkan kekagumannya melalui media sosial miliknya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ada banyak tapi saya tidak mengerti bahasa Indonesia. Tapi itu apresiasi bagi saya, terima kasih," ujar Omid pada Jumat (25/9/2020).

Kendati demikian, Omid mengatakan kedatangannya ke Bandung bukan mencari popularitas. Menurutnya menjadi bagian di Persib bertujuan ingin mempersembahkan gelar bagi seluruh Bobotoh yang snagat setia mendukung.

"Tapi saya berada di sini untuk bermain sepakbola, jadi itu yang terpenting bagi saya. Tapi (pujian) itu menyenangkan, terima kasih," tuntasnya. (Afy Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=AWBeUsqqPf0&t=2s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini