Ini Alasan Omid Nazari Tunda Pulang Kampung ke Swedia

Ini Alasan Omid Nazari Tunda Pulang Kampung ke Swedia

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Robert Alberts meliburkan skuat Maung Bandung hingga 7 Oktober mendatang. Keputusan itu diambil setelah lanjutan Liga 1 2020 kembali ditunda.

Seperti diketahui sebelumnya, Liga 1 2020 terpaksa gagal restart 1 Oktober kemarin lantaran pihak Kepolisian Republik Indonesia tak memberi lampu hijau terkait izin keramaian pertandingan mengingat masih tingginya kasus penyebaran Covid-19 di Indonesia.


Sejak keputusan resmi dirilis PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi, kepala pelatih Persib, Robert Alberts, memberi jatah libur sepekan bagi para pemain, staff pelatih dan ofisial tim. Robert membebaskan para pemainnya untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak seperti break kompetisi pada pertengahan April lalu, Omid Nazari memilih bertahan di Bandung ketimbang mudik ke Swedia. Gelandang Persib bernomor punggung 91 ini mengaku tak punya rencana pulang lantaran waktu satu minggu libur sangat singkat.

"Saya mungkin tetap di Indonesia. Tidak ada rencana pulang ke Filipina, karena waktunya pun hanya satu minggu," ucap Omid.

Rencananya, skuat Maung Bandung akan kembali berlatih 8 Oktober 2020. Sedangkan untuk restart Liga 1 2020 sendiri akan kick off pada bulan November atau jika situasi pandemi Covid-19 sudah bisa ditanggulangi.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini