Kim Jeffrey: Sebelum Nikah dan Istri Hamil di Otak Hanya Sepak Bola

Kim Jeffrey: Sebelum Nikah dan Istri Hamil di Otak Hanya Sepak Bola

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kim Jeffrey Kurniawan merasakan banyak perubahan yang terjadi pada dirinya setelah menikah dan istri hamil.

Kim mengaku, dulu ia hanya memikirkan sepak bola saja. Kini, pemain berdarah Jerman tersebut memikirkan masa depan keluarga kecilnya.


"Ya ada, jauh berbeda. Yang pertama lebih dewasa, kedua saya agak senang karena sebelum hamil dan sebelum nikah itu di otak hanya sepak bola, nah kita tahu kan sepak bola itu kadang naik dan kadang turun," ujar Kim di Kim Barberpassion belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi dengan adanya istri yang tengah mengandung menjadi semangat tersendiri untuk Kim. Bahkan ketika melihat istri di rumah, Kim merasa motivasinya untuk mencari rezeki semakin meningkat.

"Sekarang kan ada istri yang lagi hami jadi ada hal lain yang harus dipikirkan," imbuh eks pemain Persema Malang itu.

Selain itu Kim juga lebih mudah mengalihkan pikiran negatif ketika istrinya tengah hamil. Justru ia semakin tak sabar menimang putra pertamanya.

"Untuk saya jauh lebih gampang mengalihkan pikiran buruk saya pas lagi jelek ke pikiran senang, aku mau jadi papah, bahagiakan anak saya, gitu," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=1s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini