Comeback dan Rasakan Latihan bareng Tim Persib, Begini Perasaan Gatot Prasetyo

Comeback dan Rasakan Latihan  bareng Tim Persib, Begini Perasaan Gatot Prasetyo

REPUBLIKBOBOTOH - Gatot Prasetyo kembali bergabung dengan Persib. Dalam sesi latihan di SPOrT Jabar Arcamanik, Jumat (9/10/2020) pagi, Gatot sudah mulai mendampingi pelatih kiper Luizinho Passos.

Gatot sendiri bukan muka baru di tim Maung Bandung, dia sempat menjadi pelatih kiper musim 2019 lalu. Sekarang tugas Gatot berbeda, dia menjadi asisten Passos yang saat ini harus membatasi aktivitasnya usai melakukan operasi hernia.


"Perasaan saya pasti senang karena ketemu dan kembali lagi dalam suasana yang menyenangkan. Rekan-rekan kerja dan pemain juga kebanyakan tidak berubah. Mengobati rasa rindu karena musim lalu kita 'kan bersama-sama," ungkap Gatot, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gatot tak merasa canggung di hari perdana mengemban tugas sebagai asisten pelatih kiper. Dia menilai Passos merupakan tipe orang yang cepat akrab sehingga memudahkan dirinya melakukan proses adaptasi latihan.

"Coach Luizinho tipe orang yang komunikatif dan cepat untuk beradaptasi dengan siapa saja. Sama-sama punya pengalaman, berbagi, lalu diskusi tentang apa yang harus diberikan terhadap para kiper. Jadi, saya tidak ada kendala karena beliau juga sudah sangat berpengalaman di sepakbola Indonesia," kata kiper yang turut mengantarkan Persib juara Liga Indonesia I 1995 itu.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini