Ketidakjelasan Kompetisi Dinilai Membuat Pusing Pelatih

Ketidakjelasan Kompetisi Dinilai Membuat Pusing Pelatih

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan merasa senang karena sudah bisa berlatih dengan rekan setimnya pada Jumat (9/10/20) di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Menurutnya kembali berlatih bersama tim menjadi suntikan semangat dalam menatap kompetisi Liga 1.


"Iya pastinya senang kembali bergabung lathan dengan tim bukan latihan individu lagi setelah sekian lama, pastinya senang sekali," ujar Kim saat ditemui usai latihan.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kim juga tak ingin ambil pusing terkait masa depan kompetisi Liga 1 yang sampai saat ini masih belum ada kejelasannya. Ia hanya berpikir bagaimana cara mengembalikan kondisi fisiknya agar kembali prima setelah dihantam cedera.

"Yang pemain hanya melakukan tugas yaitu main bola dilapangan dan buat saya untuk moodnya enggak terlalu susah karena itukan yang kita lakukan dan kita cintai jadi sebenernya tidak ada masalah," ujar pemilik nomor 23 itu.

Ia menambahkan ketidakpastian kompetisi justru menyulitkan untuk pelatih setiap tim. Pasalnya staf pelatih harus menyesuaikan program latihan dengan jadwal kompetisi.

"Hanya untuk kayaknya pusingnya di pelatih karena harus mengubah program jadi pusingnya di pelatih," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=XXYO_jm1uJs&t=1s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini