Sepakbola Jalan di Tengah Pilkada, Terkait Format Kompetisi, Begini Jawaban Teddy Tjahjono

Sepakbola Jalan di Tengah Pilkada, Terkait Format Kompetisi, Begini Jawaban Teddy Tjahjono

REPUBLIKBOBOTOH - 18 klub sepakat melanjutkan Liga 1 2020 pada 1 November 2020. Terkait format kompetisi, menurut Direktur Persib Teddy Tjahjono hingga saat ini tidak ada perubahan apapun.

PT Liga Indonesia menggelar Extraordinary Club Meeting di Yogyakarta hari ini Selasa (13/10/2020). Dalam pertemuan tersebut disepakati Liga 1 2020 akan restart November mendatang, dengan mengusung tema Memajukan Sepakbola Nasional.


Terkait format kompetisi, Teddy mengatakan sejauh ini tidak ada perubahan, namun bisa saja beda cerita jika restart Liga 1 gagal terlaksana 1 November mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tidak ada. Kalau mulai 1 November maka akan dilanjutkan. Kecuali tidak jadi 1 November mungkin beda cerita lagi ya," ucap Teddy.

Disinggung tentang Pemilihan Kepala Daerah serentak di beberapa kota dan kabupaten dan izin keramaian kepolisian. Teddy mengklaim hal tersebut tak akan berpengaruh pada jalannya kompetisi.

"Gak kok tetap lanjut. Akan dimundurkan jadi 1 Desember. Pokoknya tadi dari PSSI sama LIB bahwa liga pasti akan dilanjutkan dan gak mungkin diberhentikan," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini