Nasib Liga 1 Masih Belum Jelas, Begini Reaksi Pemain Muda Persib Saiful

Nasib Liga 1 Masih Belum Jelas, Begini Reaksi Pemain Muda Persib Saiful Pemain Persib Saiful. (Raffy Faraz Ramadhan/Republikbobotoh.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Masa depan kompetisi musim 2020 masih belum jelas. Setelah PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru menggelar pertemuan, nyatanya Polri tetap tak memberikan izin karena alasan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak.

Kesedihan tentunya dirasakan banyak pemain, termasuk pemain muda Persib, Saiful. Pemain yang akrab disapa Ipul itu mengaku sedih akan masa depan kompetisi musim ini. Apalagi musim ini merupakan musim pertamanya berkarir di tim senior.


"Ya pasti, kita sudah siap siap kan apalagi kita dapet kabar kaya gini (kompetisi gak jelas)," ujar pemain berusia 18 tahun itu di Mes Persib, Jalan Jend. Ahmad Yani, Kota Bandung pada Rabu (14/10/20) siang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih Ipul punya banyak harapan di musim pertamanya berkarir di tim senior. Akan tetapi harapannya untuk mencicipi atmosfer kompetisi sepak bola masih menggantung mengingat masa depan Liga 1 yang masih belum jelas.

"Ya yang pasti saya sebagai pemain muda ingin merasakan atmosfer pertandingan, sayang kan di batalin juga terus ada kabar kaya gini belum ada kejelasanya ya tetep jaga semangat aja,"

"Ya yang pasti sih pengen lanjut terus, pengen rasain main di senior," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=8hNmoC4Nut8

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini