Lakukan Pertemuan di Jakarta, Ini yang Dibicarakan Robert Alberts dengan Manajemen Persib

Lakukan Pertemuan di Jakarta, Ini yang Dibicarakan Robert Alberts dengan Manajemen Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts, menolak tawaran melatih di luar negeri. Alasannya, manajemen Maung Bandung punya visi dan misi yang sama dengan yang diimpikannya.

Pelatih asal Belanda itu mengaku sudah melakukan pertemuan dengan bos Persib terkait masa depan Persib. Dari pertemuan tersebut, Robert semakin pasti ingin melanjutkan komitmennya di Persib.


"Karena saya sudah melakukan diskusi dengan manajemen, dengan Glen dan Teddy, kami bertemu di Jakarta dan bicara sangat serius tentang masa depan Persib," ucap Robert, Jumat (16/10/20) pagi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan mendapatkan upah lebih sedikit bukan menjadi permasalahan untuknya. Pasalnya Robert mendapatkan kepercayaan dari manajemen dan keleluasaan dalam meramu tim.

"Saya pikir tidak banyak tim yang lebih baik dari Persib di regional ini dan saya senang berada di sini meskipun gaji dan uang yang saya terima lebih sedikit," lanjutnya.

Visi manajemen yang ingin menjadikan Persib menjadi salah satu tim besar di Asia memang bukan main-main. Robert punya mimpi ingin menyamai rekor pelatih legendaris Indra Thohir, yaitu membawa Maung Bandung tampil di Liga Champions Asia.

"Yang lebih penting adalah kepercayaan dalam bekerja bersama, rasa saling percaya satu sama lain dan juga visi dalam membuat Persib Bandung menjadi tim yang terbaik bukan hanya di Indonesia tapi juga di Asia Tenggara hingga Asia secara keseluruhan, di Liga Champions Asia di masa yang akan datang," tuntasnya.

(Afy Ramdhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini