Situasi Sedang Tidak Bagus, Ini Cara Omid Nazari Habiskan Akhir Pekan

Situasi Sedang Tidak Bagus, Ini Cara Omid Nazari Habiskan Akhir Pekan

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Robert Alberts meliburkan skuatnya selama dua hari. Beragam aktivitas dilakukan para pemain untuk mengisi akhir pekan, ada yang meluangkan waktu buat keluarga atau sekedar keluar untuk mengusir kepenatan.

Legiun asing Persib, Omid Nazari mengaku lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah untuk mengisi akhir pekan.


"Kalau keluar itu hanya untuk membeli kebutuhan sehari-hari atau latihan. Selebihnya saya hanya suka berdiam dan bersantai di rumah untuk menikmati libur. Itu menjadi salah satu relaksasi bagi saya," ungkap pemain bernomor punggung 91 ini, dilansir dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Omid menjelaskan dia memilih stay at home dibanding menghabiskan akhir pekan di luar karena situasi pandemi Covid-19 belum bisa diatasi dengan baik.

"Lebih baik di rumah. Seperti kita ketahui situasinya sedang tidak bagus untuk terlalu banyak bepergian. Saya berusaha untuk menjaga kesehatan dengan diam di rumah saja saat libur," tuntasnya.

(Firman Fauzi)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini