Robert Akui Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri dengan Gaji Lebih Besar

Robert Akui Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri dengan Gaji Lebih Besar

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts secara terbuka mengakui mendapatkan tawaran dengan nilai kontrak yang fantastis dari banyak tim luar negeri. Akan tetapi ia tetap memilih setia bersama Persib dengan alasan komitmen.

Tawaran fantastis tersebut datang dari tim dari negara tetangga seperti Singapura, Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Tawaran itu juga dinilainya sangat besar apabila dibanding dengan nilai kontraknya di Persib.


Robert mengatakan uang bukanlah segalanya. Menjadi bagian di tim Persib, dinilainya sudah menjadi suatu penghargaan yang sangat berharga. Bahkan di Persib, Robert mendapat gaji lebih kecil dibanding saat menukangi PSM Makassar.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Uang bukanlah segalanya, saya sebelumnya datang ke Bandung dengan gaji yang jauh lebih kecil dari apa yang saya terima di Makassar. Jadi bagi saya adalah menjadi sebuah kebanggaan bisa menjadi pelatih di Bandung," ujar eka pemain Ajax Amsterdam itu pada Jumat (16/10/20)

Lebih lanjut Robert menegaskan, Persib merupakan tim yang sangat menghormati keputusan pelatih. Dengan keleluasaan dalam meracik tim, membuatnya nyaman dan senang bisa berada di tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

"Kepercayaan penuh diberikan dan budaya maupun masyarakat di Bandung juga membuat saya senang bisa tinggal di sini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=nam49M8MvXI&t=2227s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini