Robert Ucapkan Terima Kasih dan Berharap Gatot Bisa Kembali ke Persib

Robert Ucapkan Terima Kasih dan Berharap Gatot Bisa Kembali ke Persib

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengucapkan terima kasih kepada pelatih kiper Gatot Prasetyo yang sudah membantunya dalam meningkatkan performa para penjaga gawang.

Selama sebulan menggantikan Passos yang baru saja naik meja operasi, Robert mengapresiasi kinerja pelatih kiper asal Banyuwangi tersebut.

"Terima kasih sudah membuat dirinya bisa bergabung selama satu bulan dan Luiz kini sudah kembali normal setelah menjalani operasi," tutur eks pemain Ajax Amsterdam itu pada Selasa (20/10/20) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Memilih Gatot untuk menjadi pelatih kiper sementara Persib dinilainya sangat tepat. Apalagi Robert mengatakan, Gatot merupakan sosok yang sudah dikenal di sepak bola Bandung.


Sehingga tak butuh waktu lama untuk Gatot beradaptasi dalam memimpin latihan para penjaga gawang.

"Jadi Gatot juga sudah melakukan tugas dengan baik, karena dia sudah paham budaya di tim ini dan itu membuatnya mudah beradaptasi," ujar Robert kepada wartawan.

Pelatih berusia 65 tahun itu berharap, Gatot bisa kembali melanjutkan pendidikan pelatihannya dan masuk kembali bergabung dengan skuat kepelatihan tim Persib.

"Terima kasih Gatot yang sudah bergabung selama satu bulan bersama kami dan kini dia bisa kembali berkonsentrasi melanjutkan pendidikan pelatih dan mendapat lisensi yang lebih tinggi dan nantinya bisa kembali menjadi pelatih kiper Persib Bandung," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini