Dua Pemain Dunia Ini Menjadi Role Model Zalnando dalam Bermain

Dua Pemain Dunia Ini Menjadi Role Model Zalnando dalam Bermain

REPUBLIKBOBOTOH - Cepat dan lugas merupakan ciri permainan dari bek sayap Persib asal Cimahi, Zalnando. Beroprasi di sektor kiri, pria yang akrab disapa Nando itu selalu berhasil mencuri perhatian banyak mata saat diberi kesempatan oleh pelatih Persib.

Dibalik penampilan lugasnya tersebut, ternyata ada peran pemain asal Kanada dan Brasil, yakni Alphonso Davies dan Serginho. Pria berusia 25 tahun itu mengatakan Davies dan Serginho berhasil meninggalkan tinta emas di kancah sepak bola top Eropa


"Kalau sekarang mah lagi suka sama Alphonso Davies, tapi kalau dari dulu suka sama Serginho," ujar eks pemain Sriwijaya FC itu belum lama ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zalnando mengatakan, Serginho merupakan idolanya sejak dulu. Beroprasi di sektor yang sama, Nando menilai permainan Serginho selalu apik dan mempersembahkan banyak gelar untuk AC Milan.

Sedangkan untuk Davies, pria asal Cimahi itu menilai pemain FC Bayern tersebut merupakan pemain bek sayap modern saat ini. Meski baru berusia 19 tahun, Davies dipercaya oleh Hans Dieter-Flick untuk mengawal sektor kiri bertahan tim berjuluk Die Bavarian itu dan berhasil meraih banyak gelar termasuk Gelar Liga Champion.

"Sekarang, Alphonso Davies pemain modern kan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini