Persib Diliburkan, Pemain Wajib Laporkan Ini Pada Pelatih

Persib Diliburkan, Pemain Wajib Laporkan Ini Pada Pelatih

REPUBLIKBOBOTOH - Skuat Persib Bandung diliburkan hingga Ahad (25/10/2020) mendatang. Meski begitu para pemain harus mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan oleh tim pelatih.

Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, para pemain diberikan program latihan untuk menjaga kebugarannya. Nantinya, kata Yaya, para pemain harus melaporkan hasil dari latihan di rumah tersebut.


"Mulai hari Kamis, para pemain harus tetap menjaga hasil latihan. Baik itu bentuknya recovery atau improve latihan sendiri di rumah. Setiap pemain wajib untuk melaporkannya setiap hari kepada tim pelatih," ujar Yaya dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya juga mengungkapkan alasan diliburkannya para pemain dari kegiatan di lapangan hijau secara bersama-sama. Yaya ingin psikis pemain tetap terjaga seiring masih belum adanya kabar kejelasan lanjutan Liga 1 2020.

"Tapi, poin yang paling penting dari rehat Kamis sampai Minggu ini adalah psikis pemain. Berkumpul bersama keluarga atau relaksasi lainnya diharapkan tetap menjaga semangat mereka," tukasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini