Persib Putri Harap-harap Cemas Menanti Kejelasan PSSI

Persib Putri Harap-harap Cemas Menanti Kejelasan PSSI

REPUBLIKBOBOTOH - Ketidakjelasan kompetisi sepakbola Indonesia juga dirasakan oleh tim Persib Putri. Pelatih Iwan Bastian berharap PSSI segera memberi kepastian kapan Liga 1 Putri berlanjut.

Tim Putri Biru yang menyandang status Jawara Liga 1 Putri 2019 harap-harap cemas menanti musim kompetisi baru. Menurut Iwan, kompetisi putri harus digulirkan kembali untuk memunculkan bibit-bibit baru pemain putri.

"Kompetisi bagi tim putri, terutama di level Akademi juga penting untuk digelar, karena kompetisi adalah cara untuk evaluasi sehingga anak-anak bisa bermain lebih baik. Kompetisi tidak harus melulu mengejar prestasi, tapi bisa juga sebagai pembinaan, " ucap Iwan, dilansir dari laman resmi klub.


Hal senada juga turut dirasakan Bintang Merah Patria, salah satu anak didik Iwan Bastian di Akademi Persib Putri ini berharap PSSI memberikan kejelasan terkait Liga 1 Putri.

"Aku ingin mengejar cita-cita menjadi pemain yang berprestasi, bisa membela tanah air dan membuat bangga banyak orang. Main di banyak tempat, termasuk di luar negeri dan ketemu banyak orang. Semuanya itu semoga tercapai di sepakbola, " katanya.

(Firman Fauzi)

Show All

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini