Tiga Putri Tawarkan Harga Khusus untuk Bobotoh

Tiga Putri Tawarkan Harga Khusus untuk Bobotoh

REPUBLIKBOBOTOH - Membuka toko alat tulis kantor (ATK) merupakan bisnis yang menarik untuk meraup rejeki. Keuntungan yang menggiurkan menjadi alasan banyak orang membuka bisnis ATK.

ATK atau alat tulis kantor menjual berbagai perlengkapan alat tulis yang berhubungan dengan dokumen kantor, usaha ini sangat cocok dibuka di daerah perkantoran, sekolah atau lingkungan universitas.

Tak hanya untuk urusan kantor dan rumah tangga, memasuki tahun ajaran baru juga menjadi waktu dimana pengusaha penyedia ATK meraup untung. Seperti usaha milik Mohamad Hilal bernama Tiga Putri.

Hilal mengatakan usahanya ini baru saja berdiri pada akhir tahun lalu. Akan tetapi karena kegigihannya mencari konsumen, kini usahanya terus berjalan.

"Berdiri pada Bulan November 2019, setelah Masukin penawaran ke Perusahan perusahan untuk pengadaan. Alhamdulilah berjalan sampe sekarang," ucap Hilal kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat (23/10/2020) pagi.

Kepercayaan beberapa kantor kepadanya juga tak perlu diragukan lagi. Hilal bersyukur karena bisnisnya tersebut mulai berkembang dan selalu ada pelanggan baru di setiap pekannya.

"Untuk Kantor sekaligus Gudang kita ada di Daerah Cicalengka. Tapi untuk pemasaran Kita sampai Kota Bandung juga. Udah banyak konsumen kita perusahan perusahan di Kota Bandung,"


"Dengan Kualitas yg sama Tapi harga di bawah pasaran, terbukti dari beberapa perusahan besar sekarang beralih ke kita, dan pembayaran Bisa Kontra bon," tambahnya.

Disinggung soal harga, tak perlu khawatir. Hilal mengatakan harga yang disediakan Tiga Putri cukup terjangkau, dan pembayaran kantor bisa kontra bon.

"Tergantung Merk Dan Jenis barang nya. Soalnya banyak," tutur lulusan UIN Sunan Gunung Djati Bandung itu.

Lebih lanjut Hilal juga menambahkan, Tiga Putri memiliki harga penawaran khusus untuk Bobotoh. "Jelas Ada. Untuk harga terutama nya ada perbedaan," tuntasnya.

Bagi Bobotoh yang memerlukan ATK atau RTK, bisa langsung menghubungi sang pemilik di akun Instagram @moohhilal. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini