Liga 1 2020 Masih Belum Pasti, Ardi Diingatkan Hal Ini Oleh Orang Tuanya

Liga 1 2020 Masih Belum Pasti, Ardi Diingatkan  Hal Ini Oleh Orang Tuanya

REPUBLIKBOBOTOH - Belum adanya kejelasan kapan bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 membuat gelandang muda Persib Bandung Ardi Maulana kecewa.

Bagaimana tidak, harapan Ardi untuk bermain bersama skuat senior di kasta tertinggi sepak bola nasional harus tertunda.


"Kalau kecewa pasti ada. Tapi ini jadi tantangan juga. Sejauh ini saya coba tetap jalani dan maksimalkan semua program yang diberikan pelatih," kata pemain yang akrab disapa Dudung, Jumat 23 Oktober 2020 dikutip dari laman resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untungnya hal tersebut tak membuat mental Dudung jatuh. Ia mendapat dukungan moril dari orang tuanya untuk tetap semangat berlatih meskipun Liga 1 2020 masih abu-abu.

"Orangtua sangat membantu saya dalam posisi saat ini. Orangtua selalu mengingatkan agar tetap semangat latihan, jalani semuanya dengan total. Jangan sampai malah down dan kemampuan menurun lagi," lanjutnya.

Ardi juga berpikir bijak atas apa yang terjadi saat ini. Disaat namanya telah resmi terdaftar sebagai pemain Persib, kompetisi hingga saat ini tak kunjung digelar.

"Semua yang dialami dalam hidup ini saya coba jadikan pelajaran," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini