Ini Kriteria Wanita Idaman Erwin Ramdani, Salah Satunya Harus Dukung Karier Sepakbola

Ini Kriteria Wanita Idaman Erwin Ramdani, Salah Satunya Harus Dukung Karier Sepakbola Erwin Ramdani bersama dokter @ninaaalwi (Instagram @erwinramdani93)

REPUBLIKBOBOTOH - Siapa sangka, gelandang Persib, Erwin Ramdani, nyatanya masih menjomblo. Di banyak acara, Erwin sering terlihat datang seorang diri, padahal banyak rekan-rekannya sudah memiliki kekasih atau istri.

Usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Erwin mengaku, sangat ingin menikah. Akan tetapi ia tak ingin gegabah dalam memilih perempuan yang akan dipinangnya.


"Siapa sih yang tidak mau menikah, saya pun ingin menikah dalam waktu dekat ini. Tapi, mau bagaimana lagi, kan untuk pendamping kita itu harus benar-benar sesuai dengan kriteria kita," kata Erwin Ramdani seperti yang dilansir dari Bola.com, Minggu 25 Oktober 2020.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung sola kriteria perempuan idamannya, pria yang saat ini tercatat sebagai prajurit TNI Kesatuan POMAD (Polisi Militer Angkatan Darat) dengan pangkat Sersan Satu ini tak muluk-muluk dalam memilih pasangan. Ia berharap pasangannya tersebut cukup taat beragama.

Lebih lanjut Erwin Ramdani menegaskan, mengarungi biduk rumah tangga harus mempunyai satu niatan. Menurutnya yang paling penting, pasangannya bisa mendukung karir di sepak bola.

"Saya sih yang penting berhijab, taat beragama, nurut dan baik luar dalam. Dan yang paling penting adalah, dia bisa mendukung karier saya baik sebagai prajurit atau sebagai pemain bola," tuntas Erwin. (Raffy Farz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini