Snack.chat Tawarkan Berbagai Macam Hidangan Berkuah Pedas dengan Harga Bersahabat

Snack.chat Tawarkan Berbagai Macam Hidangan Berkuah Pedas dengan Harga Bersahabat Snack.chat (Istimewa)

REPUBLIK BOBOTOH - Saat ini, cuaca di beberapa daerah semakin tidak bisa diprediksi. Hujan terkadang turun di waktu yang rawan.

Apalagi menyantap makanan berkuah di saat hujan akan terasa nikmat. Apakah Bobotoh mencari makanan berkuah untuk disantap saat hujan? Coba kunjungi Instagram Snack.chat.

Saat ini makanan instan berkuah tengah melejit di beberapa daerah, termasuk Bandung. Tak hanya baso aci yang banyak diminati, Snack.chat menawarkan hidangan lain seperti cireng banjur, cuankie mie, dll.

Hadir belum lama ini, Snack.chat tetap diminati banyak orang. Apalagi dengan kemasan yang praktis, membuat Bobotoh bisa menyajikannya dimana dan kapan saja.


Pemilik Snack.chat, Annisa Melina mengatakan, awal mula memulai bisnisnya tersebut ialah karena semakin tidak jelasnya pandemi Covid-19. Selain itu ia ingin memudahkan para pecinta kuliner pedas dalam memilih hidangan yang lezat.

Pasalnya dalam beberapa waktu kebelakang, gadis yang akrab disana Icha itu kerap kesulitan mencari hidangan pedas. Apalagi, ia juga tak bisa keluar rumah untuk mencari hidangan yang pedas dan berkuah.

Melihat itu sebagai peluang bisnis, gadis berusia 21 tahun itu langsung tercetus ide membuat produk dengan hidangan pedas dan berkuah.

"Berawal pas lagi pandemi, pengen nyari jajanan yang pedas-pedas susah. Akhirnya produksi sendiri, dan banyak yang mau dibikin juga. Akhirnya jualan snack kuah instant karena waktu itu gak semua pedagang jualan, dan posisi orang-orang lagi #dirumahaja jadi ya ambil kesempatan jualan snack kuah instan ini," ujar Annisa kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Sabtu (24/10/20).

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini