Latihan Setelah Libur, Vizcarra Klaim Tak Perlu Adaptasi Lagi

Latihan Setelah Libur, Vizcarra Klaim Tak Perlu Adaptasi Lagi

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah mendapat jatah libur dari tim pelatih, skuat Persib Bandung kembali berlatih pada Senin (26/10/2020).

Gelandang Persib, Esteban Vizcarra menyatkan siap kembali menyantap seluruh program latihan dari Robert Alberts dkk. Bahkan ia mengklaim tidak perlu beradaptasi lagi saat latihan.


Vizcarra mengaku selalu menjaga kondisi kebugarannya dengan melakukan latihan mandiri.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selama tiga hari libur, saya tetap latihan di pusat kebugaran di Bogor. Saya tetap jaga kondisi dan pola makan serta istirahat. Jadi, latihan besok (hari ini, red) tidak perlu adaptasi atau persiapan khusus," kata pemain naturalisasi asal Argentina ini dikutip laman resmi klub.

Tak hanya fisik dan kebugarannya yang terjaga, Ia mengaku bisa menja moodnya setelah menikmati masa libur bersama keluarga.

"Situasi saat ini jadi lebih sering pulang ke Bogor. Liburan bersama keluarga supaya tidak bosan. Sesekali juga mengisi liburan di Bandung, karena saat ini anak sekolah online. Jadi istri dan anak ada di Bandung bersama saya," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini