Rekomendasi Jasa Cuci Sepatu Murah Dan Berkualitas, Berseka Shoe

Rekomendasi Jasa Cuci Sepatu Murah Dan Berkualitas, Berseka Shoe

REPUBLIKBOBOTOH - Terus bermunculan sneakers dan sepatu lainnya di Indonesia menjadi bukti bahwa masyarakat di perkotaan sangat memerlukan sepatu berkualitas. Semakin tingginya harga sepatu, tentu memiliki perawatan yang istimewa agar sepatu tersebut tidak cepat rusak.

Apalagi di Kota Bandung, sepatu dengan bermacam model dan merk terus berinovasi sehingga menjadi tren di kalangan anak muda.Hal tersebut juga berimbas dengan menjamurnya jasa cuci sepatu di Kota Bandung.


Memang, mencuci sepatu tak bisa asal-asalan. Salah teknik mencuci akan membuat dampak buruk bagi sepatu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM merekomendasikan jasa cuci sepatu untuk Bobotoh, bernama Berseka Shoe yang berlokasi di Rancakasumba no 135 belakang smp plus Al-Ghifari, Cisaranten Kulon.

Sang pemilik, Mochamad Rifqi Abdillah mengatakan usahanya ini muncul karena ide saat masih kuliah. Ia melihat tres sepatu di Kota Bandung menjadi peluang bagus untuk membuka jasa cuci sepatu.

"Sejarahnya waktu masih kuliah, nyari uang tambahan buat uang saku, karena kurang pede kalo bisnis makanan, oleh karena itu bisnis jasa aja, akhirnya memutuskan jasa laundry sepatu, karna ada peluang juga disitu," ujar pria berusia 24 tahun itu pada Minggu (25/10/2020) malam.

Rifqi juga menambahkan, Berseka Shoe bisa mengatasi berbagai macam masalah di sepatu. Salah satunta ialah memutihkan bagian midsole yang sudah mulai menguning atau berwarna kusam.

"Kita bisa cuci sepatu berbagai macam bahan sepatu, unyellowing untung midsole yang menguning, ada whitening untuk sepatu putih yng udah kusam dan ada repaint," imbuhnya.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan Berseka Shoe. Salah satunya, Rifqi menawarkan layanan jasa cuci dan gratis antar jemput untuk sepatu tanpa mengubah biaya jasa cuci.

"Kelebihanya kita harga terjangkau dan free pick up and delivery. Harganya 40.000," tambahnya.

Lebih lanjut, Rifqi mengatakan khusus untuk Bobotoh, Berseka Shoe mempunyai promo yang menarik. Caranya pun sangat mudah cukup follow akun Instagram @bersekashoe dan mendapatkan promo cuci 3 sepatu hanya Rp. 100.000,-.

"Untuk bobotoh area kota bandung, kami memberikan harga khusus, cuci 3 sepatu hanya 100.000 saja dan jemput antar lagi tanpa ada biaya tambahan, syaratnya cukup follow kita di Instagram @bersekashoe," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini