Bek Persib ini Siap Kerja Keras Demi Dilatih Mantan Pemain Chelsea

Bek Persib ini Siap Kerja Keras Demi Dilatih Mantan Pemain Chelsea Kakang Rudianto. (Kris Andieka/Republikbobotoh.com

REPUBLIKBOBOTOH - Kembali dibukanya seleksi Garuda Select jilid III membuat pemain Persib Bandung, Kakang Rudianto tertantang.

Ia siap bekerja keras demi masuk ke dalam skuat Dennis Wise dan Des Walker.


Kakang merupakan alumni Garuda Select jilid II. Kini Kakang berpeluang untuk masuk ke dalam tim Garuda Select jilid III dengan mengikuti seleksi yang beralngsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 28 Oktober hingga 4 November.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya, harus ikut seleksi lagi. Jadi, bukan berarti tahun kemarin sudah ikut, terus tahun ini pasti ikut lagi, enggak begitu. Saya harus bersaing lagi dari awal, jadi ini tantangan dan yang pasti, enggak bisa leha-leha," kata Kakang dikutip dari laman resmi klub.

Demi mewujudkan mimpinya berlatih bersama mantan pemain Chelsea tersebut, Kakang memanfaatkan waktu libu dengan berlatih pagi dan sore.

"Harus tampil habis-habisan karena bisa berlatih di luar negeri itu kesempatan yang sangat berharga. Saya dapat banyak pelajaran di Garuda Select tahun lalu, jadi kalau bisa seperti itu lagi, saya akan sangat bersyukur, " ujarnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=xgDFXQJtT3Y

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini