Tanggapi Rumor Gabung Tim Asal Belanda, Bagus Kahfi: Aku Malah Jadi Takut

Tanggapi Rumor Gabung Tim Asal Belanda, Bagus Kahfi: Aku Malah Jadi Takut Amiruddin Bagus Kahfi. (Instagram @baguskahfiii)

REPUBLIKBOBOTOH - Nama Amiruddin Bagus Kahfi sedang ramai diperbincangkan di media sosial gegara situs fcutrecht.net mengabahkan bila pemain pemain Timnas Indonesia U-19 itu telah resmi bergabung dengan klub asal Belanda, FC Utrecht.

Namun, pemain Timnas Indonesia U-19 itu membantah. Ia memberikan konfirmasi terkait kabar yang beredar melalui pesan langsung (DM) kepada akun @garagarabola_.


Kabar Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecht bermula dari unggahan berita di situs fcutrehcth.net yang menginformasikan Bagus Kahfi bergabung dengan tim muda asal Belanda itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagus Kahfi memang sedang aktif mengunggah kebersamaannya dengan FC Utrecht di akun Instagram @baguskahfiii akhir-akhir ini.

Situs fcutrecht.net yang mengabakan itu, rupanya bukan situs resmi klub melainkan fan base suporter FC Utrecht.

Karena kabarnya semakin ramai, Bagus pun memberikan konfirmasi terkait itu melalui pesan langsung (DM) kepada akun @garagarabola_ yang kini beredar di media sosial.

Bagus membantah telah bergabung dengan FC Utrecht. "Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diamkan saja, nggak mau ngeliat. Belum juga trial atau apa," sebut Bagus.

tangkapan layar dari Twitter @garagarabola_

Kata Bagus, FC Utrecht selama ini hanya membantunya dalam pemulihan cedera yang saat ini sedang dideritanya.

"Terima kasih FC Utrecht untuk bersedia membantu program peuligan setelah cedera kemarin," tulis Bagus dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya.

Bagus baru saja selesai menjalani program pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia sebagai persiapan mentas di Piala Dunia U-20 2021.

Video

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE&t=3345s

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini