Barito Putera Berikan Penjelasan Terkait Rumor Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht

Barito Putera Berikan Penjelasan Terkait Rumor Bagus Kahfi Gabung FC Utrecht

REPUBLIKBOBOTOH - Barito Putera mengklarifikasi kabar Bagus Kahfi akan bergabung dengan FC Utrecht. Itu karena baru-baru ini ramai di sejumlah pemberitaan media massa dan media sosial tentang kabar itu.

Barito Putera buru-buru mengklarifikasi kabar itu, sebab dalam rumor itu Laskar Antasai dikabarkan telah memberikan lampu hijau kepindahan Bagus Kahfi ke FC Utrecht.


Bahkan, foto sang pemain berada di klub Belanda itu makin menyempurnakan laporan tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tim berjulukan Laskar Antasari itu pernah diminta Garuda Select melalui Wakil Sekjen PSSI, Maaike Ira Puspita, untuk mengirimkan surat agar Bagus Kahfi dapat memperkuat FC Utrecht.

Bagus Kahfi adalah pemain Barito Putera yang mendapatkan kesempatan berlatih bersama Garuda Select di Inggris dan Italia selama dua tahun belakangan.

"Ada permintaan dari Garuda Select. Jadi kami bicara dengan Bu Ira Puspita, mereka membutuhkan surat dari kami agar Bagus Kahfi bisa diterima di FC Utrecht," kata Manajer Barito Putera, Mundari Karya dikutip REPUBLIKBOBOTOH.COM dari Bola.com.

Lebih lanjut, Mundari mengatakan, pihaknya tidak pernah memberikan surat keluar kepada Bagus Kahfi untuk bergabung dengan FC Utrecht.

Dia akan mencoba menghubungi Ira Puspita untuk menanyakan kelanjutan permintaan dari Garuda Select.

"Masalahnya, setelah pembicaraan itu, tidak ada kontak lagi. Tiba-tiba ramai berita Bagus Kahfi bergabung dengan FC Utrecht. Saya akan berusaha menghubungi Bu Ira Puspita karena waktu itu dia yang fasilitasi pembicaraan kami," imbuh Mundari.

"Sekarang yang penting itu. Saya tidak pernah membuat pernyataan memberikan surat keluar Bagus Kahfi. Sampai sekarang ini belum ada bicara soal itu," tuntas dia. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=pO40AbHi7SE

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini